Notification

×

Iklan

Iklan

URC Totosik Polres Kota Tomohon Tangkap lelaki Diduga Pelaku Pengancaman

Rabu, 24 November 2021 | 18:35 WIB Last Updated 2021-11-24T10:35:43Z


TOMOHON KOMENTAR-Merespon laporan masyarakat lewat akun Grup FB URC Totosik, langsung direspon cepat oleh jajaran Polresta Tomohon dengan  mengirim Tim kebanggaan Polres Tomohon.


Respon cepat URC Torosik itu membuahkan hasil, yakni menangkap lelaki berinisial BAP (54), yang diduga melakukan pengerusakan menggunakan senjata tajam di Kelurahan Taratara Lingkungan 5 Kecamatan Tomohon Barat, Senin (22/11/2021).


Menurut Kasi Humas Polres Tomohon AKP Hani Goni, di lokasi kejadian Tim mendapatkan beberapa tanaman bunga milik lelaki Tenny Yosep Buria (26) yang tergeletak ditanah karena dipotong-potong oleh seseorang.


“Tim kemudian mengumpulkan keterangan dan selanjutnya menuju ke rumah tersangka yang tinggal di belakang rumah korban,” ujar AKP Goni.


Saat tiba kata AKP Hani Goni, tersangka lelaki berinisial BAP (54) mengaku berteriak padanya dan berteriak-teriak kepada korban karena merasa senang karena mencuri buah durian.


“Tersangka bersama bukti sebilah pisau dengan panjang kurang lebih 50 cm sudah ada di Mapolsek Tomohon Tengah,” pungkas Goni.


Dotu


×
Berita Terbaru Update