Notification

×

Iklan

Iklan

Tabrakan Maut di Jalan AA Maramis, Satu Orang Meninggal

Sabtu, 13 November 2021 | 09:12 WIB Last Updated 2021-11-13T01:12:38Z


MANADO KOMENTAR-Tabrakan kendaraan terjadi di ruas jalan AA Maramis, kelurahan Paniki Dua Kecamatan Mapanget Manado pada hari, Jumat (12/11/2021), tepatnya di depan rumah makan Raja Oci.


Dari informasi yang di kutip lewat tribunmanado.co.id, dalam kecelakaan maut itu, ada korban yang tewas yakni penjual nasi kuning.


Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Benyamin Undap menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.40 Wita di jalan raya AA Maramis kecamatan Mapanget kota Manado.


Kecelakaan beruntun antara kendaraan Toyota Kijang DB 1063 MT, Toyota Avansa DB1532 MP, Toyota Calya DB 1889 FH dan kendaraan Toyota Avansa DB 1406 MR," kata Mantan Kapolsek Wanea.


Ia menjelaskan kendaraan jenis toyota kijang dengan nomor polisi DB 1063 MT dikemudikan oleh perempuan bernama Yuke Nunsin.


Berdasarkan laporan pelapor, awalnya pengemudi kendaraan Toyota Kijang tersebut bergerak dari arah Manado menuju Bandara Sam Ratulangi Manado.


Iklan untuk Anda: Ternyata Mata Kabur hingga Katarak Bisa Anda Hilangkan dengan Ini

Advertisement by

Pada saat mendekati lokasi kecelakaan, pengemudi hilang kendali dan menabrak kendaraan Toyota Avansa DB 1532 MP yang sedang parkir di pinggir jalan tepatnya di depan rumah makan Raja Oci," sebutnya.


Kemudian dikatakannya, kendaraan tersebut menabrak korban bernama I Nyoman Yasa dan Eci Wuisan yang sedang berjualan nasi kuning dan saat itu posisinya berada di belakang kendaraan Toyota Calya DB 1889 FH, yang terparkir.


Lalu kendaraan Toyota Calya yang  terparkir itu menabrak kendaraan Toyota Avansa DB 1406 MR yang juga sedang di parkir.


Dengan begitu Lanjut Undap,  I Nyoman Yasa dan Eci Wuisan tersungkur kedalam kendaraan Toyota Calya.



"Akibatnya I Nyoman Yasa meninggal dunia dan Eci Wuisan serta Yuke Nunsin mengalami luka-luka," pungkasnya.(fis/jose)


×
Berita Terbaru Update