Notification

×

Iklan

Iklan

Sebuah Stik Golf Ditemukan Polisi di Mobil Ormas PP Usai Demo

Sabtu, 27 November 2021 | 17:46 WIB Last Updated 2021-11-27T09:46:15Z


JAKARTA KOMENTAR-Polisi menemukan sebuah stik golf di salah mobil milik anggota Ormas Pemuda Pancasila seusai aksi demo di depan Gedung DPR pada Kamis lalu. 



Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan anggota polantas merazia tujuh unit kendaraan yang ditumpangi Pemuda Pancasila. Stik golf itu ditemukan petugas seusai memeriksa barang-barang yang dibawa oleh mereka di dalam mobil. 



 "Ada satu kendaraan kalau tidak salah bawa stik golf. Mobil itu kini ditahan di reserse," kata Argo saat dihubungi, Sabtu (27/11). 


Selain itu, petugas juga memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan. Total ada tujuh unit mobil tak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan. 

"Jadi, setelah bubaran kemarin kami periksa kendaraan satu-satu," kata Argo. Perwira menengah Polri itu mengatakan pemilik kendaraan diberikan sanksi tilang.



Adapun, pasal yang dilanggar Pasal 288 Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tahun 2009. "Kendaraan yang tidak bawa surat-surat kami tilang dan juga dilakukan penyitaan," kata Argo. (mcr3/jpnn/komentar.co.id)


Artikel ini telah tayang di

JPNN.com

dengan judul

"Polisi Temukan Sesuatu dari Mobil Pemuda Pancasila",


×
Berita Terbaru Update