Notification

×

Iklan

Iklan

Satuan Samapta Polres Minsel Gelar Latihan Simulasi Patroli Empat Dan Roda Dua

Rabu, 10 November 2021 | 22:00 WIB Last Updated 2021-11-11T00:21:09Z


AMURANG KOMENTAR - Satuan Samapta Polres Minahasa Selatan melaksanakan latihan simulasi patroli roda empat dan roda dua serta pengawalan objek vital (Obvit).

Latihan simulasi dilaksanakan di halaman apel, Rabu (10/11/2021), diikuti oleh seluruh personel Sat Samapta Polres Minsel, disaksikan langsung Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK; para Kabag, Kasat dan personel jajaran.


"Kegiatan latihan simulasi ini untuk meningkatkan kemampuan personel dalam pelaksanaan tugas patroli dan pengawalan, agar sesuai dengan SOP serta petunjuk teknis kepolisian dan peraturan perundangan-undangan yang telah ditetapkan, guna menghindari adanya tindakan yang kontra produktif," terang Kasat Samapta Polres Minsel AKP Herij Rorong.


Sementara itu dalam arahannya, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; mengingatkan seluruh personel tentang pentingnya berlatih guna mengingat kembali teori dasar kepolisian untuk selanjutnya diimplementasikan di lapangan.


"Jangan pernah bosan berlatih, hal ini agar kita kembali mengingat akan teori dasar, teknis dan taktis kepolisian. Hindari praktek tindakan kepolisian yang di luar SOP, karena dapat merugikan pribadi dan kesatuan," imbau Kapolres.

DOTU

×
Berita Terbaru Update