Notification

×

Iklan

Iklan

Richardo dan Keiko Ukir Prestasi di Ajang "Mabar Smart City Gorontalo Open"

Senin, 22 November 2021 | 10:25 WIB Last Updated 2021-11-22T02:25:44Z


AMURANG KOMENTAR - Nama Dua bersaudara ini Richardo dan Keiko Munde mungkin tidak asing di kalangan masyarakat Minsel dan Amurang dan Kelurahan Bitung. Kedua bersaudara sebagai masa depan menjanjikan di kategori masing-Masing,kedua atlet cilik tersebut memiliki performa permainan yang gesit dan lincah.


Dua bersaudara Ricardo dan Keiko Munde, berhasil meraih juara I dalam tournament bulu tangkis "Mabar Smart City Gorontalo Open".

Yang digelar sejak tanggal 16 sampai 22 November 2021, bertempat di GOR Trisakti kota Gorontalo dengan kategori usia Dini Putra,Pra usia dini Putri.

Kakak beradik anak dari pasangan Jelly Munde dan Linda Tutu, menunjukan prestasi gemilang mereka meraih juara I di masing-masing kategori, yakni usia dini putra dan pra usia dini putri

Bintang Masa Depan Bulutangkis Minsel.

Diketahui, Ricardo dan Keiko Munde berasal dari PB Loku Kotamobagu dengan kepala pelatih Fenty Lumintang

Ruddy ginoga

Frenly lumintang  ketiga pelatih yang sudah malang melintang di dunia Bulutangkis.

Dua bersaudara (Ricardo dan Keiko), mengungguli lawan-lawan mereka pada partai final.


Sebelumnya  dua bersaudara ini (Ricardo & Keiko Munde) juga pernah meraih juara I pada tournament yang digelar manado post dan partner champions Tahun 2021 di Manado.

Juga pernah meraih juara I dalam tournament bulu tangkis Mabar Invitasi  pengprov PBSI Gorontalo. April 2021.


Untuk mensuport anak-anak mereka, orang tua dari Ricardo & Keiko Munde, selalu mengajarkan disiplin dalam berlatih dan jangan bangga ketika menjadi pemenang namun terus tingkatkan prestasi yang telah diraih.

“ Sebagai orang tua, saya terus berpesan kepada Ricardo dan Keiko untuk tetap semangat dan disiplin dalam berlatih dan berdoa kepada Tuhan. Karena dengan demikian, kita dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan sebagai sang juara” ujar Jelly Munde  orang tua Ricardo dan Keiko.

Sulut dan Minsel punya bibit unggul yang siap mencerahkan masa depan bulu tangkis Tanah Air Semangat berjuang meraih impian Munde bersaudara,PB Loku siap mendukung perjalanan karier kalian."ungkap Pelatih kepala Fenty Lumintang.(Dotu)


×
Berita Terbaru Update