Notification

×

Iklan

Iklan

Reses Ke 3, Tahun 2021, Legislator Sulut Agustien Kambey, Terima Aspirasi Warga Kecamatan Tikala

Rabu, 24 November 2021 | 21:10 WIB Last Updated 2021-11-24T13:10:02Z

 


MANADO KOMENTAR- Anggota DPRD Sulawesi Utara dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI.P) Agustien Kambey melakukan kegiatan reses, ke 3, ditahun 2021 bertempat di kantor kecamatan tikala pada rabu 24/11.2021.


Kegiatan tersebut diawali sambutan camat tikala, Argo Sangkay SE.M.Si, selanjutnya sambutan dan penyampaian reses dari anggota DPRD Sulut Agustien Kambey.


Dalam penyampaiannya legislator sulut ini mengatakan bahwa sebagai wakil rakyat saya akan terus berjuang dan mengawal setiap aspirasi dan keluhan yang disampaikan warga kepadanya saat reses berlangsung, namun demikian dia berjanji aspirasi warga dapat diperjuangkan kepada walikota manado Andrei Anggouw.


" Sebagai Wakil rakyat ini sudah menjadi tugas kami untuk terus kawal sampai aspirasi tersebut dapat terkabul." Ujar Kambey.


Sementara itu terkait aspirasi warga dalam penyampaiannya disaat reses. Ini penjelasannya.


"Kepala lingkungan 6 kelurahan Paal 4, julen Mona menyampaikan aspirasi berkaitan dengan home industri, oleh beberapa keluarga yang tenga merintis usaha antara lain, usaha pembuatan kue, usaha pembuatan batu bata merah dan pembuatan pupuk organik selanjutnya meminta untuk difasilitasi pemerintah, selain itu soal kaitan saluran air yang sering tersumbat ketika hujan, juga mengenai lampu jalan dan jalan yang rusak, serta perbaikan adanya longsoran dibeberapa titik diwilayah kecamatan tikala." Ungkap Politisi PDI.P. Agustien Kambey


Senada dengan itu disampaikan lurah tikala ares Stenly Mandiangan dan lurah Paal 4 Vikly Palendeng dengan aspirasi yang sama.


Turut hadir dalam pelaksanaan reses sejumlah THL, Kepala lingkungan, warga masyarakat, camat tikala, sekcam, serta jajaran Pemerintah kecamatan tikala.



*jovan*






×
Berita Terbaru Update