Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Paripurna DPRD Manado Tentang Laporan Banggar APBD 2022, Dihadiri Walikota dan Wawali AA-RS

Jumat, 19 November 2021 | 13:05 WIB Last Updated 2021-12-02T00:46:08Z


MANADO KOMENTAR-Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang hari ini Jumat (19/11/2021), menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado di Kantor DPRD jalan Pemuda Sario Manado, dalam rangka  Pembicaraan tingkat, enyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kota Manado Atas Ranperda Tentang APBD Kota Manado  Tahun 2022 lau menandatangan Keputusan DPRD Kota Manado yang dikemas dalam persetujuan bersama Antara Walikota Manado dan DPRD Kota Manado



Rapat Paripurna di Pimpin Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M.Kes. Apt didampingi para Wakil Ketua Noortje Van Bone dan Arei Laikun.



Setelah dibuka Ketua Dewan,  dilanjutkan dengan penyampaian laporan hasil pembahasan Badan Anggaran DPRD Kota Manado dengan TAPD Kota Manado oleh Anggota Dewan Terhormat Jean Kodoati Sumilat.

Selesai penyampaian laporan Badan Anggaran, dilanjutkan dengan 

penandatanganan keputusan DPRD Kota Manado dan Berita Acara  Persetujuan bersama Antara Walikota Manado dan DPRD Kota Manado.


Dalam sambutannya Walikota meminta, anggaran dapat digunakan semaksimal mungkin sehingga bermanfaat untuk masyarakat kota Manado.


Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga rapat paripurna ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi anggota DPRD, pejabat terkait yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat  masing-masing.

Rapat paripurna turut dihadiri Forkopimda Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler C.S. Lakat dan Pejabat Eselon Pemerintah Kota, Sekwan DPRD Kota Manado Zainal Abidin, unsur Pers serta undangan lainnya.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update