Notification

×

Iklan

Iklan

Rakerda DPD-Partai Nasdem Minsel di Hadiri Bupati FDW

Senin, 08 November 2021 | 19:07 WIB Last Updated 2021-11-08T11:56:12Z



AMURANG  KOMENTAR-Partai Nasional Demokrat(Nasdem) Kabupaten Minahasa Selatan,menggelar Rapat Kerja Daerah(Rakerda) tahun 2021.bertempat di Resoran  Golden Charity Kecamatan Amurang Timur,Minsel,Senin (8/11/2021).


Paulman Stevanus Runtuwene ST, selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) partai Nasdem Restorasi Kabupaten Minahasa Selatan, juga Wakil Ketua DPRD Minsel, saat di wawancarai media Ini, mengatakan, kalau pelaksanaan Rakerda Partai Nasedem ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin kedekatan antara para pengurus partai Nasdem dari tingkat pusat hingga ke tingkat kader.


“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan antar masing- masing kader Nasdem,mulai dari tingkat DPC,DPD sampai pada tingkat DPP,”ujar Runtuwene.


Di tambakanya, kalau kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten disertai dengan kepengurusan DPC.

pada kegiatan ini juga akan dilaksanakan pelantikan pengurus DPD dan pengurus DPC,ini undangannya terbatas mengingat masih dalam masa pandemi covid-19,jadi yang di undang hanya KSB di 17 kecamatan 

program  yang menjadi target Nasdem Minsel, nanti dibahas  dalam musyawarah."Kata Runtuwene.


Kegiatan Rakerda Partai Nasional Demokrat ini,hadir juga,Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH,dalam kesempatan itu Bupati bersama pengurus inti Partai Nasdem dengan Resmi  mengoperasikan satu unit mobill Ambulance setelah mesinnya dihidupkan oleh ketua DPD partai Nasdem Paulmen Runtuwene. Saat ini resmi dioperasikan, disaksikan oleh  Bupati Minsel dan semua pengurus dan kader Nasdem.


Doni Tutu


×
Berita Terbaru Update