Notification

×

Iklan

Iklan

PT Air Manado Siapkan Air Bersih Untuk Didistribusi ke-Pelanggan

Selasa, 09 November 2021 | 11:11 WIB Last Updated 2021-11-10T03:19:43Z



MANADO KOMENTAR-Direktur PT Air Mnaado James Karinda telah mengantisipasi jika terjadi kerusakan pompa pengelolah air saat musim hujan di bulan November dan Desembar.


“Kita sudah mengantisipasi jika terjadi kerusakan pompa pengelolah air bersih. Artinya apabila pompa pengelolaan air bersih rusak lantaran dihantam banjir, berarti masyarakat di beberapa titik tidak dapat menikmati air bersih dan kami akan menghantar air melalui tangky milik PT Air ke pelanggan,”ujar Karinda, Senin (08/11/2021) di kantor PT Air Manado.


Karinda menghimbau agar masyarakat pelanggan tetap tenang, karena Direksi PT Air akan tetap berupaya untuk melayani masyarakat pelanggan dengan baik.


Kendati begitu, Karinda mengakui jika semua pompa pengelolaan air bersih milik PT Air Manado sudah dimakan usia sehingga perlu dilakukan pergantian pompa baru yang kualitasnya lebih baik.


“Pompa yang kami miliki semua sudah dimakan usia, jadi setiap musim hujan kami harus segera bersiap untuk menghadapi segala resiko, karena pompa yang kami miliki tidak akan mampu mengolah jika debit air diikuti oleh material,”tandasnya.


Jon Vandersloot


×
Berita Terbaru Update