Notification

×

Iklan

Iklan

POBSI Bitung Turunkan 16 Atlet Biliard di Open Tournament Mega Mall Manado

Kamis, 04 November 2021 | 00:47 WIB Last Updated 2021-11-03T16:49:31Z

BITUNG KOMENTAR-Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Bitung menurunkan 16 atlet andalannya pada kejuaraan Biliard Open Tournament bola 10 perebutkan Piala Ketua Umum POBSI Sulawesi Utara (Sulut) Joseph S Kopalit, Rabu (2/11/2021) di HaHa Biliard Mega Mall Manado.


Keenambelas atlet tersebut terdiri dari 14 atlet putra dan 2 atlet putri yakni, Dhivan Awondatu, Brian Robinson Rooroh, Bilal Mopangga, Arifin Sibali, Arif Putra, Arlandy Gasing, Jimmy Gunawan, Geraldo Lomboan, Hanifa Patras, Gerald Sikome, Firly Teneh, Oce Sumuruk, Tonny Kawengian, Vorits Angkouw, Billfran George, Natalia Walangitan. 


Ketua POBSI Kota Bitung Vorits Angkouw mengatakan pihaknya dalam lomba ini tidak memasang target, yang penting kita fokus mendapatkan hasil terbaik, minimal ada beberapa yang lolos ke babak selanjutnya.


"Persaingan sangat ketat terutama dari atlet-atlet tuan rumah Kota Manado, Minahasa Selatan, Minahasa Utara, Minahasa Ternggara, bahkan ada dari Sangihe. Ya, muda mudahan atlet Bitung ada yang mampu meraih prestasi terbaik," kata Vorits Angkouw ketika ditemui awak media.


Sementara berita ini di publish, terpantau media ini di lokasi pertandingan beberapa atlet putra POBSI Bitung sudah lolos ke babak selanjutnya.

×
Berita Terbaru Update