Notification

×

Iklan

Iklan

Menghadapi Musim Hujan PT Air Manado Siaga

Senin, 08 November 2021 | 11:06 WIB Last Updated 2021-11-10T03:10:15Z

JAMES KARINDA

MANADO KOMENTAR-Menghadapi musim hujan yang biasanya mengguyur kota Manado pada bulan November dan Desember, PT Air Manado melakukan berbagai upaya untuk menghadapi berbagai kemungkinan bencana yang terjadi, karena sebagaian besar pasokan air bersoih PT Air bergantung dari aliran sungai.


Direktur Utama PT Air Manado James Karinda SH. MH yang ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kantor PT Air Manado Kelurahan Pal Dua menjelaskan, semua personil yang bertugas menjaga kestabilan pompa air tetap disiagakan.



"Kita memastikan bahwa pompa-pompa harus on. Tidak ada yang rusak supaya sistem pengelolaan air tetap berjalan dengan baik,”ujar James Karinda yang santer disapa JK ini.



Selanjutnya JK menghimbau kepada seluruh karyawan yang bertugas di lapangan agar tidak lengah dalam tugas maisng-masing.”Jika melihat ada pompa yang tidak berfungsi dengan baik akibat air sungai yang meluap diikuti material, pompa segera diangkat agar tidak mengalami kerusakan,”tegas JK.


Dikatakan JK untuk sementara, semua pompa masih berjalan normal dan distribusi air kepada pelanggan maish berjalan normal.”Saat ini distribusi air kepada pelanggan masih berjalan normal,”tandasnya.


Jon Vandrersloot


×
Berita Terbaru Update