Notification

×

Iklan

Iklan

Komjen Pol Petrus Golose Bertolak KeJakarta Setelah Melakukan Serangkaian Tugas DiSulut

Minggu, 14 November 2021 | 23:04 WIB Last Updated 2021-11-15T16:10:57Z

 


MANADO KOMENTAR Kepala Badan Narkotika Nasional(BNN) Republik Indonesia, Komjen Pol DR. Petrus Reinhard Golose, Kembali bertolak ke jakarta, minggu sore 14/11, setelah melakukan serangkaian tugas di Provinsi Sulawesi Utara.


Diketahui Komjen Petrus Golose, menjalani beberapa hari disulut, guna melakukan serangkaian tugas, didaerah ini,  pertama kamis 11/11 bertempat di Kantor polda Sulut, dengan melakukan kampanye pencegahan dan pemberantasan penanggulangan peredaran gelap narkoba.


Selain itu pada jumat 12/11 Komjen Pol Petrus Golose menghadiri bersama masyarakat dipulau Bunaken dan kelurahan sindulang 2 hal itu dilakukan dalam rangka temu kangen bersama  kelompok nelayan, dan dalam kaitan itu menjadikan para nelayan guna sosialisasi program bersinar(bersih dari narkoba).


Sementara itu menghadiri kegiatan BNN dikelurahan sindulang 2, Kepala BNN Sulut BrigjenJeffry Lasut, mengatakan bahwa pak komjen, Petrus Golose tak bisa hadir oleh karena menghadiri kegiatan di pulau bunaken, dan karena cuaca yang tak bersahabat dia selanjutnya menugaskan saya untuk mendahului kegiatan bersama nelayan.


" Pesan dari pak komjen sampaikan permintaan maaf kepada teman-teman nelayan karna tak bisa hadir oleh karena cuaca yang sangat gelap sehingga urungkan niat tak datang." Ungkap Brigjen Pol Jeffry Lasut yang turut didampingi Kepala BNN Kota Manado AKBP Reino Bangkang, jumat 12/11.2021.


Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, para nelayan menerima sejumlah bantuan seperti bahan kontak untuk nelayan, juga menerima bantuan sembako dari BNN.RI.

*jovan*






×
Berita Terbaru Update