Notification

×

Iklan

Iklan

Karna Anugerah Tuhan, Dellon Genap 17 Tahun Anak Dari Kel.Tumembouw- Tulenan

Jumat, 12 November 2021 | 00:23 WIB Last Updated 2021-11-11T16:23:42Z



MINAHASA KOMENTAR- Remboken, 7/11.2021 Bertambah umur manusia adalah suatu bentuk karunia dari Tuhan Yesus Kristus, untuk itu patutlah kita memgucap syukur atas kemurahan dan kebaikan Tuhan.


Tepat tanggal 7 november 2021 saudara Delon Tumembouw anak pasangan dari bpk.Audy Tumembouw dan ibu.Prisilia Tulenan boleh mengecap kebaikan Tuhan dengan bertambah umur satu tahun lagi sehingga boleh menapaki umur 17 tahun atau bahasa kerennya "Sweetseventeen".


Acara ulang tahun yang dirayakan, berlangsung sederhana bersama teman teman Pelprap (Pelayanan Pemuda Remaja) GPDI Mahanaim.


"Delon" sapaan akrab mengatakan bahwa kalau hari ini saya boleh membilang usia 17 tahun ini semua boleh jadi semata hanya karna kasih dan kemurahan Tuhan yang luar biasa dalam hidupnya."Ini semua patut disyukuri karna kasih dan kebaikan Tuhan " "tuturnya 


Tambahnya lagi semoga di hari hari kedepan di usia yang ke 17 ini dia bole dimampukan Tuhan untuk menjadi pribadi yang berguna bagi orang tua dan masyarakat amat terlebih kepada Tuhan Yesus Kristus.



*jovan*

×
Berita Terbaru Update