Notification

×

Iklan

Iklan

Inggrid Sodakh: Akses Jalan Desa Kanonang Minahasa DiAnggarkan 1,1 Milyar Pada APBD Induk 2022

Selasa, 16 November 2021 | 00:41 WIB Last Updated 2021-11-15T16:49:34Z

 


MANADO KOMENTAR- Permintaan aspirasi masyarakat desa kanonang raya kabupaten Minahasa, terkait akses pelebaran jalan didesa kanonang beberapa waktu lalu mendapat respon positip dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey.


Menanggapi hal tersebut Anggota DPRD Sulut Inggrid Sondakh, mengatakan sebagai wakil rakyat tentunya aspirasi masyarakat desa kanonang yang diperjuangkannya bisa terwujud dalam penataan diAPBD menjadi harapan dan kepuasan kami.


Dia menilai aspirasi warga kanonang terkait pelebaran jalan, yang diperjuangkan beberapa waktu lalu sudah direspon positip oleh pak gubernur OD, akan tetapi finalnya dan secara ril  hal ini sudah dimasukkan dalam program APBD induk tahun 2022.


"Pembuatan jalan akses desa kanonang raya dianggarkan 1,1 milyar rupiah diperuntukkan pelebaran jalan menuju bukit kasih kanonang." Kata Sondakh kepada awak media, senin 15/11.2021, usai rapat banggar DPRD Sulut.


Selain itu, menurut politisi Golkar dapil minahasa tomohon ini bahwa jalan tersebut punya multi player efek bagi masyarakat, apalagi jalan tersebut menghubungkan desa-desa tetangga yang ada disepanjang jalur tersebut." Ujar Inggrid Sondakh.



*jovan*

×
Berita Terbaru Update