Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri HARKANAS di Politeknik KP Bitung, Hengky Honandar Sampaikan Hal Ini

Jumat, 26 November 2021 | 19:31 WIB Last Updated 2021-11-26T11:31:37Z

 


BITUNG KOMENTAR-Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar SE, menghadiri pelaksanaan Hari Ikan Nasional (HARKANAS) yang digagas oleh pihak Politeknik Kelautan dan Perikanan (KP) Bitung di Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga, Jumat (26/11/2021).


Disana, Hengky Honandar disambut oleh Direktur Politeknik Daniel Heintje Ndahawali SP.i MS.i dan jajaranya.


Pada sambutanya. Hengky menegaskan bahwa Ia mendukung penuh akan HARKANAS hal ini harus di dukung oleh semua pihak, lebih khusus Kota Bitung.


Untuk itulah, pada sambutanya di Aula Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung Hengky Honandar SE dengan tegas Ia mengatakan bahwa menyambut HARKANAS tentu sektor Perikanan harus ditingkatkan.


Hengky menyampaikan sektor Perikanan tak pernah lepas bagi Kota Bitung. Mengingat Kota Bitung pernah berjaya di sektor perikanan.


“Apalagi saat ini, Pemerintah baik itu dari pusat melalui Pak Menteri. Sudah mulai membuka keran-keran dengan mulai mempermudah dalam pengurus investasi Perikanan,” katanya.


Diketahui pada HARKANAS ini, Pengabdian Masyarakat melalui Kolaborasi Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Sam Ratulangi dengan Politeknik KP Bitung dalam Rangka Hari Ikan Nasional (HARKANAS) 21 November 2021, Kegiatan ini dilaksanakan di Politeknik KP Bitung dan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bitung Bapak Hengky Honandar.


Adapun Pembicara dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat yaitu Dosen-dosen dari FPIK UNSRAT serta Politeknik KP Bitung dan Peserta yaitu Masyarakat Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung.


Pada kegiatan ini juga dilaksanakan juga Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Sam Ratulangi dengan Politeknik KP Bitung. Bitung.


×
Berita Terbaru Update