Notification

×

Iklan

Iklan

Dihantar GAMKI, Sejumlah OKP dan OKPI, Excelsis Philip Resmi Mendaftar Calon Ketua KNPI Minsel

Sabtu, 13 November 2021 | 08:59 WIB Last Updated 2021-11-13T02:31:34Z


AMURANG KOMENTAR-Excelsis Rembang secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Ketua KNPI Kabupaten Minahasa Selatan di Sekretariat Panitia Musda KNPI.


Kedatangan Excelsis Rembang di sekretariat pendaftaran di hantar oleh Ketua GAMKI Minsel Sriwulan Suot dan sejumlah OKPI dan OKP, Jumat (12/11/2021).


Dari data yang dirangkum wartawan komentar.co.id, Excel yang tidak lain adalah putra Wakil Bupati Minsel, sudah mengantongi surat dukungan dari GAMKI OKP dan OKPI Nasional yang menyatakan sikap mendukungnya sebagai Ketua KNPI Minsel dari ke tujuh calon ketua KNPI Excel yang lebih berpeluang.



‘’Ya, saya siap berkompetisi dalam ajang pemilihan Ketua DPD KNPI Minsel periode 2021-2024,"ujar Excel Rembang


Visi Misi Exsel Rembang Membina Sumber Daya Pemuda Menuju Pemuda Yang Optimis Dan Berdaya Saing, Dalam Bingkai Persatuan organisasi KNPI yang tertuang dalam visinya. Sedangkan untuk misi yang dituangkan oleh Exel adalah Mewujudkan kepemudaan yang yakin dan optimis menjawab tantangan pasca pandemi kedepan.

Menumbuhkan kesadaran kolektif pemuda sebagai calon pemimpin yang cinta tanah air, Menjawab tantangan persaingan dalam dunia professional, intelektual, dan entrepreneur.

Tidak hanya itu, Excel juga akan Mendekatkan pemuda terhadap perkembangan teknologi dalam berbagai aspek. Serta Mengkonsolidasikan seluruh potensi kepemudaan menjadi kekuatan yang dapat diperhitungkan. 


Diketahui, Excelsis Philip Rembang adalah sosok yang sangat dikenal para pemuda di Kabupaten Minahasa Selatan. menyatakan siap bertarung dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke,5 KNPI Minsel periode 2021-2024.


(Dotu)


×
Berita Terbaru Update