Notification

×

Iklan

Iklan

Didampingi Kadis PUPR Johny Suwu, Walikota Manado AA Turlap ke-SMPN1 dan 2

Rabu, 03 November 2021 | 18:00 WIB Last Updated 2021-11-04T03:19:22Z


MANADO KOMENTAR-Kegiatan turun lapangan untuk mengecek kondisi bangunan sekolah serta infrastruktur penunjang pendidikan di sekolah kembali dilakukan Walikota Manado Andrei Angouw.



Walikota yang mengawali kunjungannya ke SMPN 1 Manado pada hari Rabu (0311/2021) itu, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Manado Johny Suwu.


Selesai melihat langsung kondisi bangunan dan infrastruktur penunjang pendidikan sekolah, kemudian melihat kondisi drainase diruas jalan Komo Dalam.  Walikota lalu melanjutkan kunjungannya ke SMPN 2 di Kelurahan Perkamil, juga untuk melihat kondisi banghunan sekolah dan infrastruktur penunjang pendidikan di sekolah tersebut.


Selesai mengunjungi dua sekolah ini, Walikota menuju Kelurahan Singkil II tepatnya di Lingkungan 5 untuk melihat aliran sungai Bailang.


Musim penghujan saat ini Walikota selalu memanfaatkan waktu untuk melihat program normalisasi sungai dan anak sungai, serta drainase dan parit-parit yang sedang dikerjakan.

"Manado harus bersih dan bebas banjir supaya masyarakat hidup tenang dan nyaman dan tidak dihantui luapan air atau banjir apabila hujan lebat turun," kata Walikota.



Walikota tidak lupa kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

"Jangan membuang sampah sembarangan, apalagi membuangnya di parit, anak sungai dan sungai," himbau Walikota.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update