Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Musda KNPI Bitung ke-XII, Walikota Bitung Maurits Mantiri Sampaikan Ini

Senin, 08 November 2021 | 18:44 WIB Last Updated 2021-11-08T13:00:07Z


 

BITUNG KOMENTAR- Musyawarah Daerah (Musdah) XII Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bitung digelar, Senin (8/11/2021) pukul 15:00 Wita digedung Olahraga Stadion Duasudara Kota Bitung Sulawesi Utara. 


Pantauan komentar.co.id Musda diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, hening cipta mengenang arwah para pahlawan dan tokoh pemuda, pembacaan sumpah pemuda, dan pembacaan deklarasi pemuda. Acara tersebut menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam rangka untuk memutus mata rantai penularan COVID-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.


Ketua Karateker DPD KNPI Bitung Lexi Mantiri dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kota Bitungbyang telah memberikan dukungan. Tujuan diadakannya Musda KNPI XII 2021 tersebut untuk melanjutkan gagalnya Musda yang sebelumnya digelar,"Bersyukur musda kali ini bisa digelar, kali ini harus berlangsung lancar dan kondusif," kata Lexi Pihaknya juga berharap Hasil Musda XII menghasilkan keputusan yang baik untuk roda organisasi dan Ketua yang terpilih nantinya bisa mengemban amanah. 


Sementara, Walikota Bitung ir. Maurits Mantiri,. MM. Mantiri menyampaikan, Pemerintah Kota Bitung nenyambut baik serta memberikan apresiasi kepada Pemuda Bitung yang hari ini melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke XII. 


"Kami Walikota dan Wakil Walikota Bitung mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakannya musda KNPI ke XII, sekigus membuka musda ini secara resmi semoga acara ini bisa menyatukan pemuda di Kota Bitung," ujar Mantiri. 


Lanjut Mantiri, Program program yang sedang berlangsung dan telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bitung dibawah kepemimpin saat ini Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (MM-HH), tidak terlepas dan sangat dipengaruhi oleh peran serta dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk dalam hal ini keberadaan organisasi Kepemudaan. 


"Tanpa adanya dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, pembangunan tidak akan berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama. Baik antara pengurus, anggota ciptakan harmonis koordinasi dan komunikasi yang baik. Jangan sampai ada perpecahan di dalam maupun di luar, sehingga persatuan khususnya KNPI ini dapat dipertahankan dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi kearah perubahan yang lebih baik," kata Mantiri.

×
Berita Terbaru Update