Notification

×

Iklan

Iklan

Tanggap Bencana, Pemkot dan Polres Bitung Gelar Apel Kesiapsiagaan

Senin, 25 Oktober 2021 | 22:17 WIB Last Updated 2021-10-25T14:18:10Z

 


BITUNG KOMENTAR-Pemkot Bitung bersama Polres Bitung menggelar Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Tanggap Bencana di wilayah kota Bitung, Senin (25/10/2021). 


Kegiatan berlangsung di Mapolres Bitung pukul 08:00 WITA. tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M., Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Bitung Kompol Hendra Dorizen, S.H., S.I.K., M.H. dan para pejabat utama Polres Bitung, perwakilan TNI serta Kepala Dinas/Instansi Pemkot Bitung. 


Dalam sambutan nya, saat memimpin Apel (Irup.) Walikota Bitung mengatakan; Apel Kesiapsiagaan ini digelar untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lain nya dalam menghadapi bencana yang sewaktu-waktu terjadi di wilayah Kota Bitung. 


"Digelarnya Apel Kesiapsiagaan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lain nya dalan menghadapi bencana yang sewaktu-waktu terjadi di wilayah Kota Bitung", ucap Walikota.


"Kota Bitung merupakan daerah yang berpotensi terjadi bencana alam seperti gempa bumi / tanah longsor, banjir, tsunami maupun bencana non alam lain nya seperti kebakaran yang rawan terjadi sewaktu-waktu", jelas Walikota.


"Untuk itu, mari kita bersama-sama senantiasa tingkatkan kiprah dan partisipasi berbagai komponen yang ada dalam upaya penanggulangan bencana secara proporsional sesuai dengan eksistensi nya masing-masing", pungkas Walikota Bitung.

×
Berita Terbaru Update