Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mitra Berkunjung ke DPRD Manado

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:30 WIB Last Updated 2021-10-25T18:24:05Z



MANADO KOMENTAR-Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD Kabupaetn Minahasa Tenggara (Mitra) Senin (25/10/2021), berkunjung ke Kantor DPRD Manado.



Rombongan DPRD Manado itu, dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Mitra Marty M, Ole. S. Mn, dan diterima oleh Anggota Fraksi Pertai Amanat Nasional (PAN) Bobby Daud dan sejumlah Anggota DPRD Manado.


Lewat pertemuan singkat itu, Anggota DPRD Manado Dolvie Angkouw, berkenan memaparkan sejumlah kegiatan pembangunan yang sedang dan telah di kerjakan di kota Manado, seperti jalan Ring Road 3 yang sementara dibangun.


Sementara itu, Bonny Daud menjelaskan tentang tupoksi DPRD selaku lembaga pengawas. Dia menjelaskan dalam setiap reses, Pimpinan dan Anggota DPRD turun ke Dapil masing-masing untuk menyerap aspirasi warga, lalu disampaikan  ke instansi terkait seperti PUPR dan Dinas Perkim.


Ketua DPRD Kabupaten Mitra dalam kesempatan terakhir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap anggota DPRD yang sudah berkenan memberikan pemaparan mengenai pembangunan kota Manado ke depan.”Kita akan menerapkan mekanisme pengawasan terhadap pembangunan di kabupaten Mitra,”tandasnya.

jose


×
Berita Terbaru Update