Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Sulut FAS: Sumpah Pemuda Adalah Perekat bangsa Indonesia

Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:05 WIB Last Updated 2021-10-26T12:05:38Z

 


MANADO KOMENTAR- Peringatan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober, lusa akan tetap diperingati setiap elemen anak bangsa, hal itu diungkapkan Fransiscus Andi Silangen pada sejumlah media, diruang kerjanya, selasa sore 26/10.2021. Dia mengatakan sumpah pemuda merupakan tonggak sejarah perjalanan bangsa Indonesia sejak tahun 1928, yang tak bole dipisahkan.


" Ada suatu kesepakatan oleh pendiri bangsa ini yang tak boleh diabaikan dalam satu kesatuan NKRI " Ujar Fransiscus Silangen.


Selain itu  politisi PDI.P dapil Nusa Utara ini menjelaskan bahwa Sumpah pemuda harus diperingati agar generasi kita selanjutnya dapat melanjutkan semangat sumpah pemuda, apalagi  ditahun ditahun 2030- 2035 dimasa itu  Srata demografi  kaum produktif akan meningkat.


" Ini sumpah pemuda harus terus kita peringati guna persatuan dan kesatuan bangsa, jika kesatuan ini terancam maka negara bisa bubar, maka kita tetap harus konsisten dan korbarkan semangat sumpah pemuda dalam kehidupan berbangsa dan bernegara." Ungkap dr.Andi.


*jovan*


×
Berita Terbaru Update