Notification

×

Iklan

Iklan

Kerja Bareng FIFGROUP Manado dan PMI Sulut, Hasilkan 31 Kantong Darah

Rabu, 06 Oktober 2021 | 14:32 WIB Last Updated 2021-10-06T11:28:25Z


MANADO KOMENTAR-Salahsatu anak perusahaan Astra yakni FIFGROUP terus eksis mengimplementasikan 4 Pilar CSR Astra yaitu, Pendidikan, Kesehatan , Lingkungan Hidup dan UKM.


 Hal itu kembali dilakukan FIFGRUP pada hari Sabtu (02/10/2021), bertempat di Kantor FIFGROUP Cabang Manado , Jalan Sam Ratulangi No. 61. Kegiatan yang fokus pada donor darah itu, digagas FIFGRUP Manado bersama Palang Merah Indonesia Sulawesi Utara.


 

Kegiatan yg sudah rutin dilaksanakan FIFGROUP Manado ini dimulai dari  pagi hari, dengan melibatkan karyawan dan mitra kerja serta customer yang bisa dan memenuhi syarat berdonor. 


Kegiatan donor darah menghasilkan 31 kantong darah dari 50 kantong yang ditergetkan.


Dalam kegiatan kemanusiaan itu, Kepala Cabang FIFGROUP Manado dan Koordinator Wilayah Grup Astra Manado Yohanis Batara Randa terlibat langsung sekaligus mendonorkan darahnya yang ke-20.

Lelaki yang akrab di sapa Pace John ini menyebutkan, kegiatan sosial itu direncanakan bakal digelar secara rutin sekali dalam 3 bulan.


”Terima kasih kepada semua pendonor serta personil PMI Sulut yang dikoordinir oleh dr. Lawdie Lintang, AIFO-K. Kegiatan ini tidak akan sukses tampa kerja sama yang baik,”tandas Pace John yang dikenal sebagai Wapemred komentar.co.id ini.


Kris


×
Berita Terbaru Update