Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Maut di Trans Sulawesi. Tiga Orang Meninggal Dunia

Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:03 WIB Last Updated 2021-10-24T08:03:50Z


MINSEL KOMENTAR-Tabrakan maut yang terjadi Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minsel menelan korban meninggal.



Dari laporan wartawan komentar.co.id, peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua unit kendaraan truck itu terjadi pada hari Jumat (22/10/2021) dan menelan korban 3 orang meninggal dunia.



Kendaraan Truck Isuzu nomor polisi DB 8009 PY yang dikemudikan oleh Rinto Abdullah Wahab (26), bergerak dalam kecepatan tinggi dari arah Manado menuju Amurang, tiba di TKP menabrak dari belakang kendaraan Truck Hino DB 8687 EC yang sedang parkir.


Akibatnya, pengemudi Truck Isuzu DB 8009 PY, Rinto Abdullah Wahab (26) disinyalir sudah mengkonsumsi miras, bersama 2 (dua) orang penumpang dalam kendaraan tersebut meninggal dunia.


"Korban meninggal dunia 3 (tiga) orang diidentifikasi bernama Rinto Abdullah Wahab, 26 tahun; dan Prasetyo Makuta, 19 tahun meninggal dunia di TKP. Sedangkan Arpan Datau, 27 tahun; meninggal dunia saat dalam perawatan medis di RS Kalooran Amurang. Ketiganya warga Propinsi Gorontalo," terang Kasat Lantas Polres Minsel AKP Hadi Siswanto SIK, MH.




Untuk kerugian material diperkirakan 50 juta rupiah. "Menerima informasi lakalantas ini, Kami langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP, mengumpulkan bahan keterangan, membantu evakuasi korban serta mengamankan barang bukti kendaraan," tambah AKP Hadi Siswanto.


Yohanis Batara Randa


×
Berita Terbaru Update