Notification

×

Iklan

Iklan

Didampingi Dirum Lucky Senduk. Walikota AA Kunjungi Kantor PD Pasar

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 18:30 WIB Last Updated 2021-10-03T16:21:10Z



MANADO KOMENTAR-Didampingi Direktur Umum Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado Lucky Senduk, Walikota Manado Andrei Angouw memanfaatkan waktu untuk mengunjungi beberapa tempat diantaranya Kantor PD Pasar di Gedung Shopping Center, Taman Kesatuan Bangsa (TBK) dan Jalan Roda.


Setelah mengunjungi Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Walikota lalu menuju ke lantai II gedung Shopping Center untuk melihat langsung kondisi Kantor PD Pasar yang baru yang sedang dalam pembenahan.


Tidak hanya itu, Walikota juga melihat semua areal yang dikelolah oleh pihak PD Pasar seperti halaman shopping center dan lokasi jalan roda.

Masih didampingi Dirum PD Pasar,  Walikota menikmati kopi Jalan Roda bersama sejumlah komunitas yang ada di tengah kota Manado itu.




Selain Dirum PD Pasar Lucky Senduk, Walikota juga didampingi Direktur Operasional  Irving Biki, Kepala Dinas DLH Frangky Porawouw dan Kadis PUPR Johny Suwu.


Kunjungan ke berbagai infrastruktur kota, selalu dilakukan Walikota Manado Andrei Angouw, guna menganalisa setiap temuan atau permasalahan warga kota, lalu dilakukan perbaikan, demi untuk kesejahteraan warga Manado.


Yohanis Batara Randa


×
Berita Terbaru Update