Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA, Pantau Langsung Progres Perbaikan Drainase di Dua Tempat

Rabu, 01 September 2021 | 21:17 WIB Last Updated 2021-09-01T13:17:53Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado andrei Angouw, Rabu (01/09/2021),  mengunjungi ruas Jalan Bethesda Sario, untuk melihat dari dekat progres perbaikan drainase disepanjang jalan tersebut. 


Dalam kunjungan Walikota itu, adalah untuk memastikan target penyelesaian drainase yang sedang diperlebar serta pengerukan drainase agar banyaknya debit air dimusim penghujan tidak meluap hingga ke badan jalan.



Tidak hanya sampai disitu, Walikota pilihan rakyat kota Manado itu, lalu melanjutkan perjalanannya menuju kelurahan Winangun, guna melihat rencana perbaikan drainase di Kompleks Gereja Pantekosta. Kali ini, Walikota didampingi Kadis PUPR Johny Suwu dan Kepala Lingkungan.



Diketahui, perbaikan drainase dan parit-parit termasuk normalisasi sungai dan anak sungai di Kota Manado terus dipercepat untuk menghindari ancaman banjir memasuki bulan november dan Desember yang biasanya akan turun hujan cukup deras.



Disisi lain, Walikota tetap berharap kesadaran masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, sehingga tidak menyumbat drainase."Saya harap masyarakat punya kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan. Ketidak sadaran inilah yang sering membuat Manado dilanda Banjir jika hujan lebat," kata Walikota.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update