Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA, Janji Longgarkan Kegiatan Masyarakat

Rabu, 01 September 2021 | 23:57 WIB Last Updated 2021-09-01T15:57:01Z


MANADO KOMENTAR-Walikota  Manado Andrei Angouw mengatakan, lewat dukungan seluruh masyarakat kota Manado, pemerintah akan segera melonggarkan PPKM.”Semoga saja, dalam waktu yang singkat ini, status kota kita akan segera membaik dari covid-19, sehingga kita dapat melonggarkan pengetatan kegiatan masyarakat,”kata Walikota AA saat memberikan sambutannya dalam rapat paripurna pergantian antar waktu anggota DPRD dari fraksi Golkar di ruang paripurna kantor DPRD Manado.



Untuk itu, Walikota meminta dukungan masyarakat untuk tetap menghormati protokol kesehatan, sehingga dapat mengurangi penyebaran virus corona. Selain itu, Walikota juga meminta agar masyarakat yang belum di vaksin agar segera mendaftarkan diri untuk di vaksin.“Vaksinasi adalah salahsatu cara untuk mencegah penularan covid-19,”ujar Walikota AA.



Pada kesempatan itu, Walikota juga menyinggung tentang pentingnya menjaga kebersihan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.” Ini sepertinya sudah menjadi budaya masyarakat. Mari kita sama-sama menyadari bahwa membuang sampah sembarangan akan membuat drainase tersumbat. Dan hal itu yang mengakibatkan banjir,”tegas Walikota.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update