Notification

×

Iklan

Iklan

Siap-Siap Potong TPP/Honor, MM-HH Minta Warga Awasi ASN dan THL "Malas"

Selasa, 21 September 2021 | 13:28 WIB Last Updated 2021-09-21T05:28:38Z

 


BITUNG KOMENTAR-Komintmen MMHH atas penegakan disiplin aparatur di pemkot Bitung bukan hanya isapan jempol semata. hal ini dibuktikan dengan telah disiapkannya draft penetapan pemotongan TPP bagi KPD dan ASN yang di nilai "MALAS". 


"Ini sudah menjadi komintmen Kami Maurits dan Hengky sejak di lantik menjadi Walikota dan Wakil Walikot beberapa bulan yang lalu untuk terus melakukan perbaikan dan perubahan khususnya pada peningkatan disiplin seluruh aparat kami di pemerintah kota Bitung" ujar Maurits Mantiri, Selasa (21/9/2021).


Lanjut Mantiri, Oleh sebab itu kami Maurits dan Hengky telah sepakat untuk menerapkan sangsi apapun itu bentuknya bagi aparat pemerintah kota Bitung yang "MALAS" apalagi yang jelas-jelas melanggar sumpah janji bagi ASN dan Perjanjian kerja bagi THL yang tetuang dalam kontrak. 


Selain itu, Maurits dan Hengky juga meminta bantuan masyarakat untuk ikut mengawasi dan melaporkan jika ada ASN atau THL yang diduga malas apalagi enggan memberikan layanan maksimal. 


"Kami juga telah menginstruksikan Satpol PP agar kembali menggiatkan patroli terhadap ASN dan THL yang keluyuran di jam kantor," katanya.   

×
Berita Terbaru Update