Notification

×

Iklan

Iklan

Pagi Ini Warga PKB KGPM Memilih Pimpinan Baru Periode 2021-2026, Nama Pnt Steven Supit Mengkristal

Jumat, 03 September 2021 | 10:18 WIB Last Updated 2021-09-03T02:18:12Z

 



MANADO KOMENTAR- Jumat pagi 3/9.2021 bertempat dihotel aston manado, Warga Pria Kaum Bapa(PKB) KGPM se indonesia siap menggelar pertemuan raya yang dilaksanakan setiap lima tahunan sekali.


Pesta iman ini saatnya warga PKB selain mengevaluasi program yang sudah dijalankan, namun warga PKB akan menentukan program-program lima tahun kedepan, dan juga akan memilih kepengurusan PKB KGPM tingkat pucuk pimpinan, periode 2021-2026


Sementara itu desas-desus nama-nama calon ketua sudah bermunculan, sebut saja ada nama penatua Teddy Masengi, nama sekertaris PKB PP, namun nama penatua Steven Supit mulai mengkristal dinominasi warga PKB.


Nominasi calon ketua, nama penatua Steven Supit dari sidang sentrum terus dibicarakan banyak warga kaum bapa KGPM, salah satunya datang dari pengurus kaum bapa sidang elim tuminting manado.


" Kami menilai nama penatua Steven Supit sangat pas menduduki posisi ketua, sehingga diharapkan kaum bapa KGPM kedepan akan berjalan lebih baik." Ungkap Penatua Thomas Tahulending, SH.pengurus PKB Sidang Elim, kepada Media Komentar.co.id, di kawasan tuminting 3/9.


Tahulending mengungkapkan kami warga PKB elim tuminting dan komisi pria kaum bapa  sepakat akan menjatuhkan pilihan ke penatua Steven supit sebagai Ketua PKB KGPM Pucuk Pimpinan.


Berharap ajang pesta iman ini berjalan sesuai dengan mekanisme, dan rencana Tuhan.


(jovan)


×
Berita Terbaru Update