Notification

×

Iklan

Iklan

Maknai HUT Propinsi Sulut ke-57. APM-DLH Kerja Bareng Bersihkan Bibir Pantai Manado

Jumat, 24 September 2021 | 20:00 WIB Last Updated 2021-09-24T16:10:28Z


MANADO KOMENTAR- Aliansi Pers Manado (APM) bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manado melakukan kegiatan Aksi Bersih Pantai, pada hari Jumat (24/09/2021) di pesisir pantai Bitung Karangria lingkungan 1, Kecamatan Tuminting.


Kegiatan tersebut, dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun HUT ke-57 Provinsi Sulawesi Utara.



Terlihat, barisan APM dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), bersama-sama membersihkan berbagai sampah dan material di bibir pantai Karang Ria Kota Manado bagian Utara.



Menariknya, Ketua APM Steven Rondonuwu berkeinginan kegiatan serupa dilaksanakan setiap bulan, sehingga pesisir pantai di Manado terlihat bersih.


Hal itu katanya, dimaksudkan untuk membantu pemerintah kota dalam pengembangan sektor pariwisata dimasa pandemi covid-19.”Ini adalah bentuk bantuan kami kepada pemerintah khusus di masa pandemi c—19,”ujarnya.




Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DHL) Kota Manado Franky Porawouw mengatakan, kegiatan serupa diharapkan dapat dilakukan oleh organisasi lain termasuk masyarakat kota Manado.


Dia kemudian menyampaikan kebanggaannya kepada APM yang punya niat yang tulus membantu pemerintah.”Ini adalah kerja nyata yang tujuannya membantu pemerintah. Semoga APM akan terus berkarya membantu pemerintah,”tandasnya.

Yohanis Batara Randa

×
Berita Terbaru Update