Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Keputusan DPC-PD Manado. Cicilia Longdong Jabat Sekretaris Fraksi DPRD Manado

Rabu, 01 September 2021 | 19:14 WIB Last Updated 2021-09-01T11:25:20Z


MANADO KOMENTAR-Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Noortje Henny Van Bone kepada komentar menegaskan, bahwa roling fraksi Partai Demokrat di DPRD Kota Manado bukan mengganti Katua Fraksi seperti pemebritaan yang beredar di media.

 

Dijelaskan Van Bone, pergantian alat kelengkapan dewan (AKD) khusus Fraksi Demokrat, di DPRD Manado tertuang dalam Surat masuk yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan Drs Adi Zainal Abidin nomor 016/DPRD/DPC tentang Aat Kelengkapan Dewan (AKD) sehubungan dengan hasil rapat DPC-PD yang mengusulkan Cicilia Longdong sebagai Sekretaris Fraksi Demokrat mengantikan Maikel Towoliu .

 

Selain itu, pergantian alat kelengkapan dewan diinternal Fraksi Demokrat juga dituangkan lewat surat DPD-PD 018/DPC/PD/31 Aguastus 2021, tentang pergantian Ketua Fraksi Partai Demokrat.

 

“Jadi Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Manado sekarang dijabat oleh Cicilia Longdong Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Singkil-Mapanget. Ini yang benar,”tegas Van Bone kepada komentar, Rabu (01/09/20210) di kantor DPRD Manado.

 

Dijelaskan Van Bone, pergantian tersebut disebabkan karena Maikel Tololiu sibuk mengurus usahanya.”Jadi supaya tidak terjadi kepncangan, maka dilakukan pergantian. Dan itu diputuskan dalam rapat ditingkatan DPC. Jadi ini juga keputusan pertai, bukan keputusan pribadi,”tegasnya.

 

Diketahui, sebelumnya ada pemberitaan yang keliru, dimana Cicilia Longdong menggantikan Royke Anter sebagai Ketua Fraksi.”Jadi ini sekadar klerifikasi saja bahwa Royke Anter tetap Ketua Fraksi PD- di DPRD Manado,”tandasnya.

 

 

Jose


×
Berita Terbaru Update