Notification

×

Iklan

Iklan

Glady Kawatu: Persiapan Paripurna HUT Provinsi Sudah Rampung

Minggu, 05 September 2021 | 23:58 WIB Last Updated 2021-09-05T15:58:40Z

 


MANADO KOMENTAR- Sekwan DPRD Sulut Glady Kawatu, SH, M.Si mengatakan rapat paripurna istimewa dalam rangka pelaksanaan HUT Provinsi Sulut yang ke 57 tahun, akan digelar DPRD Sulawesi Utara, pada 23 september mendatang.


Namun demikian, kata sekwan masih akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi, karena masih dalam status pandemi Covid 19.


"Persiapan untuk HUT provinsi sudah rampung, semua, baik kegiatan fisik maupun administrasi, karena kebetulan saya masuk panitia sebagai seksi acara, tentunya kami akan menyesuaikan dengan agenda panitia provinsi, yang diketuai pak asisten 2 pemprof Sulut." Ujar Sekwan kepada awak media rabu 1/9.2021 dikantor dewan.


Meski demikian menurut Glady Kawatu, dalam paripurna istimewa kita akan tetap menyesuaikan dengan situasi pandemi apalagi dalam status level 4 saat ini, sehingga memang pasti ada pembatasan- pembatasan kehadiran pada pelaksanaan paripurna.


" Kami masih akan menyesuaikan dengan situasi dan keadaan Covid 19, namun demikian paripurna nanti tetap kami akan dilaksanakan walau secara fisik maupun virtual, juga berharap  jika kapasitas capai 25 persen, panitia akan mengundang kepala daerah kabupaten dan kota dan pejabat vertikal didaerah ini." Ungkap Sekwan Glady Kawatu yang juga adalah seksi acara.


Kawatu, menyampaikan selain agenda paripurna istimewa, kami persiapkan beberapa agenda   peresmian proyek fisik dikantor DPRD Sulut.


"Saya sudah melaporkan ke ketua DPRD, perihal proyek fisik didewan yang sudah rampung untuk diresmikan gubernur Sulut" katanya.



(jovan)

















×
Berita Terbaru Update