Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Manado Apresiasi Kinerja Walikota dan Wawali AA-RS

Jumat, 17 September 2021 | 18:30 WIB Last Updated 2021-10-25T18:52:38Z




MANADO KOMENTAR-DPRD Kota Manado melalui Jurani Rurubua, SST memuji kinerja Pemerintah Kota Manado di bawah kepemimpinan Walkota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado, Richard Sualang (AARS)


Hal tersebut dikatakan Jurani saat pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kota Manado, Kamis (16/9/2021) yang dipimpin Ketua DPRD Manado Dra. Aaltje Dondokambey dan dihadiri Wali Kota Andrei Angouw.


Menurut Jurani, Pemerintah Manado melalui Dinas PUPR selama 3 bulan berhasil mengatur infrastruktur dalam mengatasi masalah banjir yang menjadi masalah klasik di Manado.

“Saya sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Manado karena telah menunjukkan hasil baik terlebih dalam mengatasi banjir,” ucap Jurani Rurubua.


Lanjut, dikatakan dia, biasanya jika hujan turun 1-2 jam lamanya, pasti banyak titik-titik di Kota Manado tergenang air.



“Kemarin hujan deras selama 2 jam, wilayah Tikala Kumaraka yang biasa tergenang sekarang sudah ada kemajuan, indikator penilaian saya Kantor PSI Manado di Tikala, sudah setahun disana setiap hujan kami harus angkut data-data dan komputer tapi sekarang sudah tidak lagi, ini karena sudah ada kemajuan dalam mengatasi banjir dan drainase,” ujar legislator PSI Manado itu.



Jurani juga mengapresiasi program Pemerintahan Andrei Angouw dan Richard Sualang walau dalam keterbatasan anggaran di APBD Induk tapi program sudah jalan dengan baik.


“Apalagi ada APBD-perubahan yang didalamnya ada program dari Bapak Wali Kota (Andrei Angouw),” tuturnya dalam sidang Paripurna.


Apresiasi kinerja Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang dalam mengatasi banjir dan sampah serta penataan kota Manado juga sudah disampaikan beberapa anggota DPRD pada saat pembahasan Ranperda Perubahan APBD 2021.



Sementara itu Anggota DPRD Robert Tambuwun mengapresiasi kinerja pemerintah kota Manado setelah dipimpin Andrei Angouw dan Richard Sualang.


“Luar biasa, baru berjalan hampir lima bulan perubahan besar sudah terlihat di kota Manado, ini artinya komitmen perubahan yang dijanjikan Walikota dan wakil Walikota mulai direalisasikan meski dengan segala keterbatasan anggaran,” ungkapnya.


Jose


×
Berita Terbaru Update