Notification

×

Iklan

Iklan

Waket DPRD Manado NVB Reses Sambil Bagi Sembako dan Vaksin Gratis

Senin, 30 Agustus 2021 | 14:48 WIB Last Updated 2021-08-30T06:48:38Z


MANADO KMENTAR-Wakil Ketua DPRD Kota Manado Noortje Henny Van Bone, menggelar reses ke-dua tahun 2021 di Kelurahan Winangun Kecamatan Malalayang Manado.



Reses yang dilakukan Van Bone di masa pendemi covid-19 itu, mendapat apresiasi warga setempat.


"Mengingat saat ini, sedang dalam masa pendemi covid-19, maka saya himbau semua warga yang hadir tetap mentaati protokol kesehatan. Semua pake masker agar kita dapat menekan angka penyebaran covid-19,"ujar Van Bone mengawali reses. 


Van Bone mengatakan, bahwa di masa penerapan PPKM masyarakat diharapkan mampu bekerja sama dengan pemerintah untuk membatasi diri dalam setiap aktifitas.



Dari pantauan wartawan komentar, masyarakat yang hadir, diberikan kesempatan secara bertahap menyampaikan aspirasi. 


Reses politisi partai Demokrat Manado itu, semua aspurasi disampaikan secara tertulis lewat form yang sudah dibagikan sebelumnya kepada masyarakat.





"Warga telah menyampaikan aspirasi mereka dimana mereka meminta agar  pemberian vaksinasi dan dana duka, bantuan Lansia mendapat perhatian pemerintah,"kata Van  Bone setelah membaca beberapa form yang di isi oleh masyarakat.



Selian itu, ada juga yang menyampaikan keluhan tentang penerangan jalan umum, dan serta keamanan.


 Dalam reses tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Manado itu, melakukan vaksinasi gratis serta membagikan sembako kepada masyarakat yang hadir.




Joppy senduk


×
Berita Terbaru Update