Notification

×

Iklan

Iklan

Wagub Kandou Kukuhkan 28 Paskibraka, Yang Akan Bertugas Pada 17 Agustus Mendatang

Minggu, 15 Agustus 2021 | 20:06 WIB Last Updated 2021-08-15T12:06:28Z

 


MANADO KOMENTAR- Pasukan pengibar bendera pusaka(paskibraka)sulawesi utara, resmi dikukuhkan wakil gubernur Steven OE Kandou, di halaman Kantor gubernur Sulut. jumat13/8.2021.


Paskibraka yang berjumlah 28 orang ini akan bertugas pada tanggal 17 agustus mendatang saat pembukaan dan penutupan upacara, hal itu ditegaskan Wagub Sulut Steven Kandou.


" Dengan memohon ridho kepada Allah yang mahakuasa, saya mengukuhkan saudara-saudara  untuk bertugas sebagai pasukan pengibar bendera pusaka pada tanggal 17 agustus nanti, semoga rahmat Tuhan menyertai tugas negara ini.kiranya saudara' saudara dapat melaksanakan  tugas yang dipercayakan." Ujar Wagub Kandou.


Diketahui pula ke 28 peserta paskibraka ini telah menjalani latihan dan digembleng oleh pihak TNI, dan panitia selama 2 bulan penuh, selain itu mereka ini berasal dari keterwakilan kabupaten dan kota disulut.


Usai pengukuhan wagub Steven, yang didampingi edison humiang asisten 1 dan presentio hadi asisten 2, dan kadispora marshel sendoh melakukan peninjauan guna memberi apresiasi dan semangat bagi anggota paskibraka.


(jovan)


×
Berita Terbaru Update