Notification

×

Iklan

Iklan

Viktor Mailangkay: Sosok Almarhum Bu Winsu,..Dia Adalah Orang Baik Dan Konsisten Dalam Perjuangan, Patut diKenang

Senin, 16 Agustus 2021 | 23:54 WIB Last Updated 2021-08-16T15:54:31Z

 



MANADO KOMENTAR- Meninggalnya almarhum Winsulangi Salindeho anggota DPRD Sulawesi Utara mengejutkan banyak pihak.


Sesama rekan diDPRD Sulut, DR.Viktor J Mailangkay, SH.MH.saat ditemui media komentar.co.id ,usai mengikuti ibadah dirumduk, senin siang 16/8.2021, dengan nada suara yang sangat sedih, dia mengungkapkan, kepergian sosok almarhum Winsulangi membuat dirinya sangat menyesal, sebab beliau adalah orang  baik, murah hati, seorang pekerja yang tak mengenal lelah, lagi pula beliau(almarhum)figur publik yang sangat bertanggung jawab, ini membuat saya sangat kehilangan.


"Kepergian pak Winsu meninggalkan kesedihan mendalam dan benar-benar membuat dewan  begitu kehilangan, jasa-jasanya yang tak dapat dilukiskan seperti ketika dalam melahirkan beberapa peraturan daerah diantaranya: perda inisiatif dewan, perda tentang Covid 19, dan beberapa perda yang hampir rampung, ini semua tak lepas dari perjuangan almarhum."Ungkap DR.Viktor Mailangkay yang adalah politisi partai NasDem dari dapil Kota Manado.


VM, juga mengungkapkan bu Winsu selain duduk dikomisi satu, almarhum juga adalah ketua bapemperda DPRD Sulut, juga selain itu menurut dia almarhum adalah sobat seperjuangan semasa masih sama-sama dipartai golkar,yang tak dapat dilupakan budi baiknya.


Dalam perjuangan almarhum tegar dan konsisten memperjuangkan, keadilan dan aspirasi masyarakat sulawesi utara, khususnya di dapil nusa utara( daerah kepulauan Sangihe, sitaro dan talaud.


" Almarhum sangat bertanggung jawab, dengan aspirasi, keluhan dan masukan masyarakat, dan aspirasi tersebut sampai berhasil diperjuangkan. " Ujarnya.

Sementara itu tampak hadir dirumduk, Ketua DPRD Sulut dr.Fransiscus Andi Silangen, pimpinan DPRD dan anggota DPRD serta Ibu Sekwan Glady kawatu, Jhon Paerunan,dan kabag persidangan, serta staf dan wartawan yang hadir dalam melayat ke rumah duka.


Segenap pimpinan DPRD Sulut menyampaikan turut Berbelasungkawa bagi keluarga yang berduka.



(jovan)

×
Berita Terbaru Update