Notification

×

Iklan

Iklan

Vaksinasi Tahap 2 Digelar Di Desa Kaleosan Minut

Selasa, 10 Agustus 2021 | 16:53 WIB Last Updated 2021-08-10T08:53:15Z
KOMENTAR, MINUT - Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung di wilayah Kabupaten Minahasa Utara.


Kali ini, Desa Kaleosan Kecamatan Kalawat melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap dua, Selasa (10/8/2021).

Masyarakat yang divaksin terdiri dari pra lansia maupun lansia. Mereka terlihat sangat antusias dalam mengikuti Vaksinasi. Sebanyak 141 orang warga menerima Suntikan Kedua Vaksinasi Covid-19, dengan jenis Vaksin Sinovac.

Memastikan tidak terjadinya kerumunan saat pelaksanaan Suntikan Kedua Vaksinasi Covid-19 di Desa Kaleosan Kecamatan Kalawat. Personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Cristovel Bambang Sutikno turut hadir dan melaksanakan pengamanan.
Tak sekedar melaksanakan pengamanan, para personel Polsek Airmadidi juga memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat, agar tidak mengabaikan protokol kesehatan meski telah mendapat dua kali suntikan Vaksinasi Covid-19.

"Walaupun telah dua kali divaksin, harus tetap berdisiplin menjalankan protokol kesehatan, sebab sejatinya Vaksin bukanlah Obat Covid-19," imbau Aiptu Cristovel.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Kalawat Alexander Warbung, S.I.P, Kapuskesmas Kolongan dr. Cecilia Paat dan personel Tracer Dit Samapta Polda Sulut serta perangkat Desa Kaleosan.
×
Berita Terbaru Update