Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Resmob Tikala Tangkap Sekelompok Pemuda Bawah Sajam

Jumat, 06 Agustus 2021 | 10:41 WIB Last Updated 2021-08-06T02:41:42Z


KOMENTAR CRIME-Team Resmob Polsek Tikala mengamankan sekelompok pemuda yang sedang pesta minuman keras di seputaran Terminal Paal 2 Kota Manado pada hari Kamis (05/08/2021).


Awalnya Team Resmob Polsek Tikala yang dipimpin Ka Team Aipda Imade Budhiano melakukan patroli di seputaran wilayah Pal Dua. Dan pada saat berada di seputaran Terminal Paal 2 Kota Manado sekira pukul 10.00 Wita, Team Resmob mendapati sekelompok anak muda yang sedang nongkrong sambil mengkonsumsi Cap Tikus campur Ale-ale.


Setelah dilakukan penggeledahan Team Resmob Tikala berhasil menemukan salah satu diantara sekelompok pemuda yang sedang pesta miras itu membawah serta menyimpan senjata tajam jenis pisau penusuk yang diselipkan dipinggang sebelah kiri, yaitu  SRH (20) warga Kelurahan Paal 2 Lingkungan X Kecamatan Paal 2 Kota Manado.


"Setelah kami melakukan penggeledahan, kami menukan lagi salahseorang dari mereka yang membawa sajam. Sekelompok pemuda itu, sudah diamankan di Mako Polsek Tikala dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku," ucap Kapolsek Tikala IPTU Syofiani Ramin.


Nina Rumondor


×
Berita Terbaru Update