Notification

×

Iklan

Iklan

Raski Merasa Sangat Kehilangan Atas Kepergian Almarhum Bu, Winsu

Selasa, 17 Agustus 2021 | 20:50 WIB Last Updated 2021-08-17T12:50:35Z

 

R

MANADO KOMENTAR- Anggota DPRD Sulut almarhum Winsulangi Salindeho pada minggu subuh, 15/8, menghembuskan nafas yang terakhir dirumah sakit umum hermina manado.


Kepergian almarhum bu Winsu ini mengejutkan banyak pihak terutama yang mengenal dengan sosok yang merakyat dan baik ini.


Selain itu kepergian orang yang sangat dikasihi, meninggalkan kesedihan dan tangisihan, hal itu sangat dirasakan oleh Rasky Mokodompit, sehari-hari sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulut.


Ini bu Winsu sahabat saya didewan yang juga berasal dari partai Golongan Karya, dia adalah orang baik.


" Dia almarhum dikenal baik dan sangat disiplin dalam tugas-tugas didewan,selain itu almarhum sebagai senior saya bahkan dianggap sebagai orang tua untuk dapat meminta wejangan, petuah bahkan nasehat dari beliau."Ungkap Raski kepada wartawan, saat ditemui dirumah duka wawonasa kec.singkil manado, senin 16/8.2021.


Raski mengutarakan almarhum selalu menegur jika dirinya merasa ada kesalahan kaitan dengan tugas-tugas.


" Saya selalu menerima teguran tersebut karena dinilai untuk kebaikan." Ucap Raski yang berasal dari dapil bolmong raya.


Karena itu menurut raski kami dipartai golkar merasa sangat kehilangan dengan sosok yang humanis dan baik.


Kepergian ini mengingatkan kami untuk dapat mencontohi keteladanan almarhum, sebagai seorang birokrat, dan politisi.


" Saya bersama keluarga turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian seorang sahabat sekaligus sebagai orang tua, almarhum Winsulangi." terangnya.



(jovan)


×
Berita Terbaru Update