Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Manado Bagikan Bendera Merah Putih Gratis di Sejumlah Rumah dan Kantor

Rabu, 11 Agustus 2021 | 22:45 WIB Last Updated 2021-08-13T01:48:25Z


MANADO KOMENTAR-Dibawah Pimpinan Kasat  Samapta Polresta Manado AKP Bartolomeus Dambe, S.H, Polresta Manado melakukan Giat Berjalan pada hari  Rabu, 11 Agustus 2021 mulai pukul 09.30 Wita sampai selesai dengan menggunakan Mobil Sat Samapta dan Raisa. 


Dalam Giat hari ini Kasat Samapta dibantu oleh beberapa Anggota, yaitu Aiptu Joko Susilo, Bripka Mudji Pakaya, Brigadir Lamdo Rombot, Briptu Putra Ismi, Bripda Luther Lintong, Bripda Felix Katiandago dan dari Anggota Rayon.



AKP Bartolomeus Dambe menjelaskan hari ini memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk memasang bendera merah putih di setiap rumah. " Kegiatan hari ini, yaitu patroli untuk himbauan pemasangan Bendera Merah Putih di setiap depan rumah masyarakat, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke – 76. Menariknya pihak Samapta membagikan   Bendera Merah Putih  ke rumah - rumah warga yang belum memasang bendera. Jika kami mendapati ada bendera yang sudah sobek tapi masih di pasang maka kami mengganti bendera yang baru,”ujar Dambe.



"Polresta Manado bersama Polsek jajaran melaksanakan kegiatan pembagian Bendera Merah Putih dengan sasaran ke kantor-kantor dan rumah-rumah warga  yang belum memasang Bendera," tutur Kasat Samapta.



Pembagian bendera itu kata Dambe, sudah berlangsung selama 3 hari, dan akan terus berlanjut, sebagaimana instruksi Kapolres.”Pembagian Bendera Merah Putih ke rumah-rumah penduduk dan kantor-kantor yang ada di Kota Manado telah dilakukan selama 3 hari yang lalu tapi kegiatan seperti ini akan tetap dilaksanakan dan itu sudah mendapat perintah dari Kapolresta Manado ke Polsek jajaran dan Anggota Satuan Samapta untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut, " ujar Kasat Samapta.


Dambe juga menjelaskan, rute giat hari ini melewati Jalan Boulevard 2, Seputaran Jalan Tuminting, Jalan Singkil, Jalan Wonasa, Jalan Paal 2, melingkar Lapangan Tikala, Jalan Toar, Jalan Sam Ratulangi, Jalan Bethesda, dan juga Jalan Boulevard. Kegiatan hari ini sudah menjadi rencana kegiatan inovasi dari Polresta Manado dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti.


Nina Rumondor


×
Berita Terbaru Update