Notification

×

Iklan

Iklan

Personil KKP Kelas II dan Rutan Kelas II Manado Diterima Walikota AA di Ruang Kerjanya

Kamis, 12 Agustus 2021 | 12:35 WIB Last Updated 2021-08-12T04:35:15Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw SE, menerima kunjungan dari personil Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kls. II Manado. Kedatangan KKP Kls. II Manado ini dimaksudkan utnuk menyampaikan kerja dan tupoksi mereka sekaligus menyampaikan program yang sedang dilakukan oleh Kantor KKP Manado saat ini. 



Mereka juga berharap mendapat bantuan lahan dari Pemerintah Kota atau mungkin dari Pemerintah Provinsi untuk pengadaan Kantor sebab Kantor KKP Kls. II Manado saat ini berada dilahan Aset Pemerintah Provinsi.


Selain itu, Walikota AA juga menrima kunjungan dari personil Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II Manado, kehadiran mereka adalah untuk menyampaikan kesiapan sehubungan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 dengan acara puncak yakni pemberian remisi kepada warga binaan. 


Adapun kegiatan tersebut, dilaksanakan secara virtual yakni pemberian remisi umum bagi Narapidana dan anak dalam rangka HUT Ke-76 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan secara serentak melalui virtual aplikasi zoom yang dipusatkan di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan DKI Jakarta, sesuai dengan protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19.


Dari bincang-bincang ringan dengan kedua lembaga yang hadir dalam waktu berbeda itu, Walikota menyinggung soal program penanganan penyebaran covid 19 di kota Manado. Walikota juga menyampaikan pelaksanaan vaksinasi di Kota Manado yang harus mendapat dukungan semua pihak.



Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update