Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Bitung Bantu Bahan Pangan Untuk Warga yang Jalani Isoman

Jumat, 06 Agustus 2021 | 13:12 WIB Last Updated 2021-08-06T05:14:24Z

 

Salah satu warga penerima bantuan oleh Pemkot Bitung yang menjalani Isoman

BITUNG KOMENTAR-Walikota bersama Ketua TP PKK Kota Bitung Ibu Rita Tangkudung mengunjungi warga Kota Bitung yang menjalankan isolasi mandiri (Isoman) dikarenakan terkena virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Manembo-nembo, Atas Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Jumat (6/8/2021).


Terpantau komentar.co.id dalam kunjungan, Walikota didampingi Istri tercinta Rita Tangkudung memberikan bantuan bahan pangan kepada lima keluarga, pasien Covid-19 yang sedang menjalankan isolasi mandiri.


Dalam kesempatan itu, tidak lupa walikota memberikan imbauan, support, edukasi kepada tiap keluarga yang dikunjungi," Yakin semuanya pasti akan sehat kembali, dan jangan lupa tetap jaga kondisi selain menkonsumsi vitamin, makan tepat waktu dan yang paling utama kita harus berdoa kepada Tuhan", Katanya.


Turut hadir dalam kegaiatan tersebut, Kadis Kesehatan dr. Pitter Lumingkewas, Juru Bicara (Jubir) Pemkot Bitung, Albert Sergius, Camat Matuari Sefferson Sumampouw, dan Lurah Manembo-nembo Atas.


Sementara itu ditempat yang sama Kadis Kesehatan Bitung dr Pieter Lumingkewas mengatakan, pembagian bantuan dikhususkan untuk masyarakat yang terpapar Positif Covid-19.


"Iya, pembagian bantuan dikhususkan bagi masyarakat terpapar dan menjalani isoman di wilayah Manembo-nembo Atas. Adapun bantuan bahan pangan diberikan yaitu berupa Beras 5kg, ikan kaleng 5, telur 15 butir, mie instan 10, gula pasir, minyak goreng, teh dan Vitamin," ujar Kadis Kesehatan Bitung.

×
Berita Terbaru Update