Notification

×

Iklan

Iklan

PDAM Manado, Konsisten Terapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 13:12 WIB Last Updated 2021-08-21T13:34:39Z

 
MANADO KOMENTAR- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey kembali memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) sampai 31.agustus mendatang.


Wiilayah sulut ada 3 daerah masih dalam status zona merah yakni Manado, minut dan bitung,  pemerintah provinsi dan kota Manado terus berupaya memberlakukan PPKM,


Dimasa pandemi, Walikota Manado Andrei Anggouw dan Wakil Walikota Richard Sualang berkomitmen lakukan percepatan penanganan wilayahnya untuk bisa turun ke status sona orange.


Kebijakan pembatasan oleh pemerintah  mendapat dukungan semua elemen masyarakat, usaha mikro, dan stakeholder dManado dan kini angka Covid trennya mulai menurun, karena kebijakan PPKM.


Pemberlakuan pembatasan ini  juga  menjadi perhatian  serius manejemen  Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) kota manado, yang saat ini giat dijalankan.


Media komentar.co.id  ketika dikonfirmasi kepada direktur utama PDAM manado, Meiky Taliwuna, SE dikantor jumat sore 20/8.2021, melalui direksi teknik, Ferry Suawa,Eii menyampaikan, saat ini kami tengah serius dan tetap konsisten dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat  dikantor PDAM.


Selanjutnya dia mengungkapkan dari awal kami tetap konsisten apa yang menjadi kebijakan pemerintah terkait penanganan pembatasan dimasa pandemi saat ini.


" Untuk karyawan kami ada yang bekerja dikantor dan dilapangan, dan khusus  bagian administrasi yang bertugas di kantor jumlahnya cuma10 orang mereka yang di atur pembatasan 25 persen, dan dibagi siff juga di atur sesuai tupoksi.dan untuk karyawan bagian operator, teknik dan distribusi, yang berada dilapangan atau diluar kantor mereka tak diberlakukan pembatasan mereka tetap bekerja full ." Ungkap Ferry Suawa,Eii kepada media Komentar.co.id jumat 20/8.2021.


Meski begitu, kata Ferry Suawa, dia bersama direktur utama Meiky Taliwuna tetap kerja keras ditengah pandemi, juga dalam situasi dan kondisi  pembatasan semua karyawan tetap dalam. Penanganan pemberlakuan protokol kesehatan.


" Kami  tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dalam.pelaksanaan pekerjaan, selain itu kami menyediakan  sarana tempat mencuci tangan dan sanitiser dan alat pengukur suhu badan."  Katanya


Selain itu pula kami berharap status PPKM akan menurun ke sona hijau dan pandemi akan cepat berlalu.


(Jovan)



×
Berita Terbaru Update