Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Tertunda, Pertemuan Raya PKB KGPM Digelar 3 September

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:04 WIB Last Updated 2021-08-31T16:25:31Z

 


MANADO KOMENTAR- Meski sempat tertunda beberapa kali karena PPKM, namun pertemuan raya komisi pria kaum bapa(PKB) Kerapatan Gereja Protestan Minahasa(KGPM) kembali akan digelar jumat pagi, 3 september mendatang, dihotel aston manado.


Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Frangky Londa, STh, MA kepada Komentar.co.id selasa 31/8.2021 dikantor PP/MG Manado.


"Pertemuan raya pria kaum bapa adalah merupakan rangkaian dari kegiatan semua komisi ditingkat pucuk pimpinan, dan ini juga adalah pertemuan raya yang terakhir setelah semua komisi ditingkat pucuk pimpinan telah selesai dilaksanakan." Kata Ketum PP.


Gembala Frangky menjelaskan, pertemuan raya ini juga dalam rangka mengevaluasi perjalanan pria kaum bapa selang lima tahun yang sudah lewat dan kembali mempersiapkan kepengurusan yang baru periode 2021-2026, serta program-program selama satu periode kedepan.


" Kegiatan ini vital karena berkaitan dengan struktur kelembagaan gereja yang harus dilengkapi dan penguatan kelembagaan gereja secara keseluruhan di pucuk pimpinan dan majelis gembala KGPM, bahkan hal itu berdampak sampai kewilayah dan sidang-sidang."Jelas Ketum PP.


Gembala Frangky yang juga alumnus UKIT menambahkan pertemuan raya tersebut sudah ada surat edaran dari PP ke wilayah dan sidang.


" Surat edaran sudah dikirim ke wilayah sampai ke sidang-sidang dan pertemuan tersebut tak akan bergeser, karena agenda organisasi sudah berjalan tinggal pria kaum bapa yang belum tuntas" Katanya.


Lanjut, Ketum PP diharapkan dapat terlaksana dengan baik, selain itu PP sudah mengagendakan pelantikan dan pengukuhkan semua komisi dan biro-biro yang sudah terpilih pada Minggu 5 september, dikantor pucuk pimpinan.


Sementara itu saat ditanya media ini ke ketum PP, apakah sudah ada nama-nama yang siap dipilih.


"Ada beberapa nama yang sudah dipastikan siap dipilih dalam pertemuan raya, sejauh ini masih ada nama Penatua Dicky Masengi, yang juga adalah incumben, ada nama sekertaris pria kaum bapa juga incumben dan Pnt Steven Supit dari sidang sentrum kawangkoan Minahasa." Ujarnya.



(jovan)








×
Berita Terbaru Update