Notification

×

Iklan

Iklan

Lima Pemuda Diduga Mabuk, Dibungkus Yanny Cs

Kamis, 05 Agustus 2021 | 22:11 WIB Last Updated 2021-08-05T14:11:07Z


TOMOHON KOMENTAR-Team URC Totosik Polres Kota Tomohon yang dipimpin Ka Team Aipda Yanny Watung, berhasil mengamankan sekelompok pemuda yang telah mengkonsumsi minuman keras dan selanjutnya melakukan keributan sambil membawah senjata tajam pada hari Kamis 5 Agustus 2021 sekira Pukul 03.00 Wita dikompleks Alfamart Kelurahan Woloan I Kecamatan Tomohon Barat.




Adapun sekelompok pemuda tersebut, masing-masing FT (19) warga Woloan I Lingkungan IV, KM (17) warga Woloan I Lingkungan I, MW (17) warga Woloan I Lingkungan V, RW (17) warga Woloan I Lingkungan I dan GL (23) warga Woloan I Lingkungan III.



Berawal pada  hari Kamis 5 Agustus 2021 sekira pukul 01.00 Wita, para pemuda tersebut pulang setelah menghadiri acara syukuran dari teman mereka di Kelurahan Woloan I Kecamatan Tomohon Barat.




Setibanya di Kompleks Alfamart  Kelurahan Woloan I Kecamatan Tomohon Barat (TKP), para pemuda tersebut yang dalam keadaan sudah mabuk membuat keributan dengan berteriak-teriak. 




Tiba-tiba para pemuda itu dilempari batu dengan seseorang yang diketahui lelaki yang berinisial YP warga disekitar situ yang merasa terganggu dengan keributan tersebut. 




Merasa tersinggung karena dilempari batu, selanjutnya FT menuju kerumahnya mengambil satu buah senjata tajam dirumahnya dan langsumg kembali ke TKP, sedangkan MW dengan mengendarai motor menjemput GL dirumahnya. 




GL selanjutnya dengan membawa satu buah senjata tajam jenis parang bersama MW kembali ke TKP. Setiba di TKP para pemuda tersebut kembali membuat keributan guna mencari lelaki YP yang telah melempari mereka batu.




Mendapat informasi dari laporan masyarakat atas kejadian tersebut sekira pukul 02.00 Wita pada hari yang sama, Team URC Totosik langsung menuju TKP. Sesampai di TKP Yanny CS mendapati sekelompok pemuda yang diduga pelaku keributan tersebut  dan para pemuda tersebut langsung melarikan diri dengan menggunakan kendaraan roda 2. 




Yanny CS pun langsung melakukan Pulbaket diseputaran TKP. Setelah mengantongi identitas para pemuda pelaku keributan, Yanny CS langsung melakulan pencarian terhadap para pemuda tersebut.




Team URC Totosik akhirnya berhasil amankan para pemuda tersebut pada pukul 03. 00 Wita.




Dua diantaranya  diamankan bersembunyi didalam rumah GL dan FT beserta barang bukti sajam yang digunakan saat membuat keributan. Kemudian untuk tersangka lainnya diamankan diseputaran TKP setelah terjadi kejar-kejaran antara Team URC Totosik dengan para tersangka.





Kapolsek Tomohon Tengah Kompol La Daena S.Sos saat dikonfirmasi, " Sekelompok pemuda yang melakukan keributan dengan menggunakan senjata tajam telah diamankan beserta barang bukti. Dan juga ternyata, GL dan MW sebelumnya pernah diamankan Team URC Totosik pada 11 Juli 2021 karena menjadi pelaku pengeroyokan TKP Kelurahan Woloan III Lingkungan 8 Kecamatan Tomohon Barat.



:Tentunya para pemuda ini akan kami interogasi guna penyelidikan selanjutnya," tegas Kapolsek.



Nina Rumondor

×
Berita Terbaru Update