Notification

×

Iklan

Iklan

Lelaki Penyusup Virgo Spa Tomohon, DIciduk URC Totosik Setengah Bugil

Minggu, 08 Agustus 2021 | 18:20 WIB Last Updated 2021-08-08T10:20:28Z


TOMOHON KOMENTAR-Setelah menerima laporan bahwa ada  seorang laki-laki yang memaksa  masuk ke dalam Virgo Spa, sekira pukul 01.30 Wita, Tim URC Totosik Polresta Tomohon yang dipimpin Katim Aipda Yanny Watung langsung turun ke TKP Virgo Spa di Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan dan langsung mengamankan pelaku pada hari Minggu (08/08/2021).



Maya yang merupakan karyawan Virgo Spa menuturkan,   pada hari Minggu, 08 Agustus 2021 sekira pukul 01.00 Wita ketika sedang beristirahat ia terkejut mendengar suara lelaki yang mengetuk pintu dengan keras dan memanggil agar dibukakan pintu.




Padahal pada waktu itu Virgo Spa sudah lama ditutup dan tidak menerima tamu lagi.




 Berselang 10 menit kemudian Maya terkejut melihat lelaki yang diketahui berinisial FP (33) warga Desa Leilem I Jaga 9 Kabupaten Minahasa dalam keadaan tidak memakai celana itu, sudah berada dalam bangunan tersebut. 




Karena merasa takut, Maya membangunkan temannya dan lari kejalan raya Tomohon-Sonder untuk mencari pertolongan.


Katim URC Totosik Polres Kota Tomohon Aipda Yanny Watung menjelaskan kepada media."Jadi Sekira pukul 01.20 Wita, Minggu 8 Agustus 2021 saya bersama Tim URC Totosik mendapat informasi tentang kejadian tersebut dan langsung segera ke TKP.  Sesampainya di TKP, kami mendapati Lelaki FP sedang bersembunyi didalam sebuah kamar. Kurang lebih 10 menit melakukan negosiasi, Lelaki FP tetap tidak mau membuka pintu kamar itu. Lalu Tim URC Totosik membuka paksa pintu itu dan langsung mengamankan  Lelaki FP yang pada saat itu dalam keadaan tidak memakai celana," ujar Katim.


Setelah dikonfirmasi Kapolsek Tomohon Selatan IPTU Ezra Nasution Strk, " Saat ini Lelaki FP sudah diamankan di Mako Polsek Tomohon Selatan untuk diinterogasi dan kepentingan penyelidikan  selanjutnya dan situasi TKP sudah aman kondusif, " tutup Kapolsek.


Nina Rumondor


×
Berita Terbaru Update