Notification

×

Iklan

Iklan

Lantaran Sapaan Tidak di Gubris, Alberto Kena Tampar. Tersangka Diamankan Paniki Rimbas 1

Minggu, 08 Agustus 2021 | 16:46 WIB Last Updated 2021-08-08T08:46:32Z


MANADO KOMENTAR-Team Paniki Rimbas 1 yang dipimpin AIPDA Jemmy Mokodompit mengamankan pelaku penganiayaan yang berinisial FS (26) warga Perum Kawangkoan Baru Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara.


Setelah menerima laporan dari korban yang berinisial Aa (26) warga Kelurahan Paal 2 Lingkungan I Kecamatan Paal Kota Manado dan berdasarkan LP/B/1178/VIII/2021/ SPKT/Polresta Manado/Polda Sulut, Tim Paniki Rimbas 1 langsung melakukan penyelidikan dan langsung menuju Minut dan berhasil mengamankan pelaku hari Sabtu, 7 Agustus 2021 sekira pukul 15.00 Wita dirumah pacarnya yang berada di Perum Kawangkoan Baru Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara.



Awal kejadian dimana pada hari Sabtu sekira pukul 03.00 Wita diatas kapal KM. Harvey, saat itu korban bersama pelaku dan 4 orang lainnya sedang miras. Lalu sekira pukul 06.30 Wita, pelaku menegur korban. Merasa teguran pelaku tidak digubris oleh korban, pelaku emosi dan langsung menganiaya korban dengan cara memukul menggunakan kepalan tangan sebanyak satu kali kearah wajah korban. Akibatnya korban mengalami luka lebam dibagian mata sebelah kanan dan luka robek dipelipis sebelah kanan.



"Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Manado dan diserahkan ke piket Reskrim Polresta Manado untuk di interogasi dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku," jelas Kasat Reskrim Kompol Taufiq Arifin SHut kepada media saat dikonfirmasi.


Nina Rumondor


×
Berita Terbaru Update