Notification

×

Iklan

Iklan

Kedapatan Bawa Satu Paket Kecil Sabu, Seorang Sopir Ditangkap Patroli Rayon Singkil Polresta Manado

Senin, 30 Agustus 2021 | 19:35 WIB Last Updated 2021-08-30T11:35:40Z


MANADO KOMENTAR-Sopir berinisial JP, Warga Kombos Timur Lingkungan 5, ditangkap Tim Patroli Rayon Singkil plug A Polresta Manado lantaran kedapatan membawah narkoba jenis sabu dengan ukuran satu paket kecil di saku celana.



Penangkapan sopir pembawa sabu itu, berawal saat Tim Patroli Rayon Singkil hendak membubarkan sekelompok anak muda yang sedang miras di Kelurahan Singkil 2 Lingkungan 3 pada hari Senin (30/08/2021) sekira Pukul 01. 56 Wita. 



 

Lalu tim Rayon bermaksud melanjutkan patroli, tetapi bersamaan dengan itu, terlihat seorang yang mengendarai motor nyaris menabrak salah satu anggota rayon dan saat itu juga motor tersebut langsung diberhentikan dan langsung dilakukan pemeriksaan terhadap lelaki JP dan ditemukan sabu dengan ukuran satu paket kecil disaku celana.




Setelah diinterogasi lelaki tersebut mengaku, bahwa sabu tersebut milik dari seseorang berinisial Y yang dibeli dari napi di disalah satu Lapas di Sulut, dan pengakuan tersangka barang tersebut diambil dijalan dua saudara di Kecamatan Tuminting.




Saat dikonfirmasi Kasat Res Narkoba Polresta Manado AKP Sugeng Wahyudi membenarkan akan kejadian tersebut."Saat ini pelaku dan barang bukti sabu satu paket kecil, sudah ditangani Sat Narkoba Polresta Manado dan sedang dalam penyelidikan," kata Sugeng.




Nina Rumondor



×
Berita Terbaru Update