Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Libur Bagi Kebanyakan Orang, Tidak berlaku Bagi Walikota Manado AA Bersama Istri Tercinta Irene Pinpontoan

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 21:57 WIB Last Updated 2021-08-28T13:57:02Z


MANADO KOMENTAR-Kendati hari libur dimana kebanyakan orang memanfaatkan untuk beristirahat atau bersama keluarga. Namun hal itu tidak berlaku bagi Walikota Manado Andrei Angouw SE.  Dari data yang diperoleh komentar.co.id,  Walikota Manado Andrei Angouw SE bersama istri tercinta Ketua TP-PKK Kota Manado Ny. Irene G Angouw Pinontoan, justru memantau langsung kegiatan Vaksinasi di Aula SMA Rex Mundi Manado,  yang diinisiasi oleh Kaum Bapak Katolik Keviekepan Manado bekerjasama dengan Pemerintah Kota Manado.


Seperti biasanya setiap kali melakukan kunjungan ke tampat vaksinasi, Walikota pilihan rakyat kota Manado itu, tujuannya adalah ingin mengetahui progress pelaksanaan vaksinasi secara umum di Kota Manado termasuk harapan agar program vaksinasi tersosialisasi secara masif ditengah masyarakat.



Termasuk berdialog dengan warga terkait mekanisme kerja dilapangan dalam pelaksanaan vaksin, termasuk juga menanyakan soal kendala-kendala yang didapat saat vaksinasi dilakukan. Lalu Walikota juga mengedukasi warga, terkait pentingnya vaksin untuk menekan penyebaran virus corona.


"Vaksinasi salah satu jawaban dalam rangka menekan penyebaran virus ini, sebab orang yang sudah divaksin kecil kemungkinan terpapar virus covid ketimbang orang yang belum divaksin," kata Walikota.


Joppy Senduk



×
Berita Terbaru Update