Notification

×

Iklan

Iklan

baca KOMENTAR sebelum ber-KOMENTAR

Selasa, 03 Agustus 2021 | 23:58 WIB Last Updated 2021-08-07T02:29:44Z


MANADO KOMENTAR- Setelah Sukses Meraih Medali Emas untuk Indonesia di kejuaraan Bulutangkis Olimpiade Tokyo Jepang pada senin 2/8 kemarin, kini Keke asal kota tomohon, Greysia Polii dan pasangannya Apriyani Rahayu banjir hadiah. 


Pemerintah RI, akan memberi uang tunai sebesar 5,5 milyar, kepada peraih medali emas diolimpiade, dan bagi greysia dan apriyani, keduanya masing-masing akan menerimanya dari pemerintah Indonesia, selain itu juga keduanya akan disediakan rumah mewah dikawasan elit jakarta, oleh ketua umum PBSI, selain itu banjir hadiah kepada keduanya datang dari para pengusaha seperti Sandiaga Uno janji pasiar ke 5 destinasi pariwisata di indonesia.


Sementara itu dari pemerintah daerah sulut, Gubernur OD berjanji akan diberikan sebuah rumah mewah untuk Greysia, sebagaimana juga yang telah diberikan OD kepada lilian natsir beberapa waktu lalu.


Dilain pihak wakil walikota tomohon Wenny Lumentut berjanji akan berikan sebidang tanah untuk keke tomohon tersebut, 


Kemenangan ganda putri, greysia dan Rahayu ini mencatat sejarah dalam dunia perbulutangkisan  setelah beberapa dekade tak menyandang gelar juara dunia olimpiade tersebut.


Prestasi greysia dan Apriyani mengangkat citra indonesia dimata dunia, sekaligus impian warga nyiur melambay karena grysia berasal dari daerah Sulut,khususnya kota tomohon, sehingga kemenangan ini menjadi sebuah eforia bagi pemerintah dan warga sulawesi utara.



(jovan)

×
Berita Terbaru Update