Notification

×

Iklan

Iklan

Greysia Polii-Apriyani Rahayu Kembali Ukir Sejarah, diKejuaraan Bulutangkis Olimpiade

Senin, 02 Agustus 2021 | 15:35 WIB Last Updated 2021-08-02T08:52:54Z

 

G

MANA/DO KOMENTAR- Hari ini senin 2/8.2021 Indonesia kembali mencatat sejarah baru meraih medali emas pada pertandingan bulutangkis Olimpiade tokyo tahun 2021.


Dalam pertandingan tersebut, akhirnya pasangan ganda putri indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dapat mengalahkan dengan muda terhadap, pasangan china yakni chen quingchen-jia Jifan, dengan dua set langsung, 21-19 dan 21-15.


Kemenangan ganda putri Indonesia, sekaligus mengangkat kembali citra pebulutangkisan indonesia ditingkat dunia, sebab menjadi satu-satunya pasangan indonesia yang meraih kemenangan di partai final bulutangkis pada kejuaraan olimpiade tokyo.


Juga salah satu pasangan ganda putri, Greysia polii, yang adalah putri berdarah kawanua, yang dinilai berjasa mengantar meraih medali emas untuk indonesia.


" Banyak harapan dari warganet, termasuk saya seorang pengemar badminton, sangat senang saat ikut menyaksikan langsung pebulutangkis  berdarah kawanua, yang berpasangan dengan Apriyani rahayu dari kendari." Ungkap Sontje Lomban, yang menonton langsung partai final tersebut.


(jovan)



×
Berita Terbaru Update